Powered by Blogger.

Veteran perang dikecam kerana mentatoo anjing

PINNACLE Seorang veteran tentera memicu kemarahan dari pecinta hewan setelah dia memposting foto anjingnya yang telah ditato ke internet.
 
Ernesto Rodriguez, mentato perut anjing peliharaannya yang baru berusia lima bulan di salon tato miliknya minggu lalu. Foto anjing berjenis Pit Bull ini diposting pada halaman Facebook-nya.
 
Anjing bernama Duchess ini ditato dengan gambar yang bertuliskan nama dan lambang yang mewakili keturunannya.
 
Akibat aksi lelaki dari Pinnacle, North Carolina, Amerika Syarikat  ini telah memicu protes dari kelompok pencinta hewan yang juga telah menghubungi departemen kesihatan di AS.
 
Rodriguez mengatakan bahawa tato yang dibuatnya pada tubuh Duchess hanya untuk melindunginya agar anjing kesayangannya ini tidak tersesat.
 
"Saya tidak menyakiti mereka. Saya hanya ingin melindunginya sehingga dia tidak tersesat," kata Rodriguez. Demikian seperti dilansir Metro, Senin (1/4/2013).
 
“Saya mentatonya ketika Duchess sedang tidur,” tambahnya.
 
Namun, Departemen Kesehatan AS telah mengeluarkan peringatan kepada Rodriguez untuk menghentikan sementara izin usaha tatonya dan melarang dia mentato seseorang sampai batas waktu yang ditentukan.

Tidak ada tuntutan pidana yang dijatuhkan kepada Rodriguez karena hal itu dianggap ilegal bagi seseorang mentato hewan peliharaan sendiri kecuali dirinya berniat ingin melakukan kekejaman terhadap hewan.

0 comments:

Post a Comment

Followers